Benar-Benar Nggak Ada Efek Sampingnya, Herbal Sinusitis

Aku pernah meminum obat sinusitis yang ada efek sampingnya. Kata temanku yang jurusan farmasi sih antibiotik dan anti inflamasi. Efeknya bisa bikin perut mual-mual, seperti ingin muntah dan diare. Sumpah deh, nggak akan aku pake lagi obat jenis itu. Kapok.

 

Dulu memang aku suka periksa ke dokter, tapi sekarang sudah enggak lagi. mahal soalnya. Harga obatnya juga mahal. Makanya aku beli obat dari apotek. Eh ternyata malah efeknya bikin nggak karuan. Serba dilema deh pokoknya keadaanku saat itu. Aku pengen sembuh sempurna, tidak ingin ke dokter karena mahal, tidak ingin juga beli obat di apotek yang bisa bikin perut mual-mual.

 

Karena uangku terbatas dan masih minta sama ortu, akhirnya aku mencari alternatif lain yang lebih terjangkau, aman dan bisa sembuh permanen. Di internet. Ketemulah aku dengan herbal sinusitis. Obat herbal itu benar-benar nggak ada efek sampingnya. Perutku pun nggak mual-mual saat meminumnya.

 

Trus bagaimana dengan efek penyembuhannya? Sampai sekarang aku nggak pernah kumat lagi. bisalah kalau dikatakan permanen. Sebab sudah hampir satu tahun kok. Aku ucapan terimakasih deh pokoknya karena sudah memberi solusi kesehatanku. Thanks.

 

Emmy Lian Y, 18 tahun. Jakarta